Saturday 4 February 2017

Amazing of Japan (Keajaiban Jepang)

Jepang merupakan negara yang memiliki sejuta pesona keajaiban. Negara dengan kemajuan luar biasa namun mampu menjaga kebudayaan dan alam sehingga dapat berselaras dalam kehidupan. Berwisata ke Jepang akan membawa sensasi tersendiri. Wisata budaya, wisata alam, sampai dengan wisata sejarah dan kuliner. Wisata ke Jepang sekarang menjadi program tersendiri bagi pemerintah Jepang. Pemerintah Jepang berupaya meningkatkan kunjungan wisatawan ke negaranya melalui program wisata HALAL. Mitra pemerintah Jepang banyak yang memiliki penduduk muslim, sehingga produk HALAL begitu diupayakan untuk meningkatkan wisatawan dari negara yang memiliki penduduk muslim.
Festival musim semi dengan berbagai kegiatannya semakin menambah destinasi menarik akan Jepang. Musim semi begitu menarik di Jepang. Bunga sakura. Ya Sakura. Bunga khas Jepang tersebut bermekaran di musim semi.
Transportasi menuju Jepang dan selama di Jepang menjadi perhatian serius. Penerbangan ke Jepang tidak hanya dilakukan oleh Japan Air Lines tetapi juga ANA dengan paket HAnavi yang memudahkan. Transportasi darat dengan bus, kereta cepat Shinkansen, hingga keret gantung atau cabble car, tersedia dengan kenyamanan yang memuaskan.
Perjalanan wisata akan menyenangkan dan memberi kenyamanan jika dipersiapkan terlebih dahulu. Persiapan tersebut tentu akan sangat baik dengan diskusi bersama ahlinya. Wisata ke Jepang yang ahli dalam hal ini adalah HIS Travel Indonesia. Mitra dalam berwisata.




No comments:

Post a Comment

Disqus Shortname

Comments system